Buku

Mengutamakan Pelanggan (Putting Customers First) : Identifikasi, Analisa, Masukan, Tujuan, Perencanaan, Kesuksesan, Pelayanan, Kriteria, Hubungan, Negosiasi.

Abstraksi
Buku ini merupakan terjemahan.
Judul Asli : Putting Customers First.
Buku ini membahas mengenai pelanggan / pembeli. Pembeli adalah Raja. Sebuah ungkapan yang sering didengar dan ucapan dalam dunia usaha. Layaknya seorang Raja, pembeli harus kita perlakukan secara istimewa dan dengan sangat baik. Karena jika tidak maka ia akan menjadi marah, kecewa dan mencampakkan kita. Tanpa pembeli, usaha (bisnis) kita akan sia-sia dan mati. Untuk itu kita harus sungguh-sungguh memehami pembeli. Melayani dan membuat para pembeli menjadi loyal terhadap perusahaan dan produk yang kita tawarkan. Dalam dunia bisnis perlu memiliki trik-trik jitu untuk meraih kesuksesan dan semua orang berlomba untuk menjadi yang terbaik. Bagi Anda yang sekarang ini akan atau tengah menjalankan bisnis / usaha, kami informasikan pada Anda bahwa buku ini sangat tepat untuk Anda yang ingin mengetahui sampai dimana perjalanan usaha Anda, temukan solusinya dalam buku ini...//Yeni
Seri
Manajemen
Catatan
Sumbangan Mhs Swadana  Th. 2007 = 1 Eks.
ISBN
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000004541 10-5729-2 E Ada
No Pengarang Jabatan
1 Andy Bruce Pengarang
2 Ken Langdon Pengarang
No Subyek
1 MANAJEMEN - PELANGGAN
No Kata Kunci
-- data tidak ditemukan --
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitZenith Publisher
Kota TerbitYogyakarta
Tahun2004
Call Number658.812 BRU m
Kolasivii+156 hlm.; 14x20,5 cm.; ilus.
Edisi-
BibliografiTidak Ada
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks1
Kembali