Buku

Manajemen Pelayanan: Pengembangan Model Konseptual, Penerapan Citizen`s Charter dan Standar Pelayanan Minimal

Abstraksi
Seiring dengan besarnya tuntutan akan penerapan good governance, tuntutan akan pelayanan publik yang berkualitas juga menjadi semakin besar. Pemerintah merespon tuntutan ini dengan menetapkan tahun 2004 sebagai tahun peningkatan pelayanan publik. Pemerintah juga telah mengeluarkan berbagai kebijakan dalam rangka peningkatan pelayanan, seperti misalnya pelayanan prima, dan standar pelayanan minimal. akan tetapi perbaikan kualitas masih belum berjalan sebagaimana yang diharapkan. Buku ini bermaksud untuk mengkaji hal tersebut dan mengembangkan suatu model manajemen pelayanan yang responsif dan akuntabel...//Yeni
Seri
Manajemen
Catatan
Pembelian Rutin Th. 2007 = 2 eks.
ISBN979-3721-69-3
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000004581 10-6320-1 E Ada
2 0000004582 10-6320-2 E Ada
No Pengarang Jabatan
1 Ratminto Pengarang
2 Atik Septi Winarsih Pengarang
No Subyek
1 MANAJEMEN - PELAYANAN
No Kata Kunci
-- data tidak ditemukan --
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitPustaka Pelajar
Kota TerbitYogyakarta
Tahun2005
Call Number658.812 RAT m
Kolasixxi+399 hlm.; 14,5x21 cm.; Cet.4
Edisi-
BibliografiAda
Halaman383
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks2
Kembali