Buku

Sosiologi Komunikasi: Teori, Paradigma, dan Diskursus Teknologi Komunikasi di Masyarakat

Abstraksi
Kajian Sosiologi Komunikasi merupakan perspektif yang sudah lama ada.Perkembangan teknologi telematika atau komunikasi dalam industri IT nyaris melahirkan produk-produk baru setiap hari, yang menyebabkan revolusi komunikasi adalah sesuatu yang tidak terelekkan. Ia ibarat gelombang yang terus menggelora membentuk tatanan baru yang selalu mengarah dan berdasar pada logika teknologi. Persoalan penting dalam Sosiologi Komunikasi adalah substansi interaksi orang-orang dalam masyarakat, termasuk konten interaksi (komunikasi) yang dilakukan langsung atau yang dilakukan lewat media komunikasi, serta semua konsekuensi yang terjadi pada seluruh proses komunikasi tersebut. Buku ini memuat antara lain: filsafat, ruang lingkup, dan konsep Sosiologi dan Komunikasi; proses komunikasi dalam masyarakat; perkembangan teknologi Indonesia dan komunikasi massa; masyarakat cyber; paradigma keilmuan dan teori komunikasi; penelitian komunikasi; masalah-masalah sosial dan media massa; dan masa depan Sosiologi Komunikasi. //Yeni
Seri
Catatan
Pembelian PNBP Th 2006 = 2 eks.
Pembelian Rutin Th 2008 = 3 eks.
Pembelian TA 2015, buku diterima tanggal 09-06-2015 jumlah 4 eksemplar
ISBN979-3925-38-8
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000000333 10-5878-1 C Ada
2 0000000334 10-5878-2 C Ada
3 0000005533 10-5878-3 C Ada
4 0000005534 10-5878-4 C.5 Ada
5 0000005535 10-5878-5 C.5 Ada
6 0000012404 10-5878-6 C Ada
7 0000012405 10-5878-7 C Ada
8 0000012406 10-5878-8 C Ada
9 0000012736 10-5878-9 C Ada
No Pengarang Jabatan
1 Burhan Bungin Pengarang
No Subyek
1 SOSIOLOGI-KOMUNIKASI
No Kata Kunci
-- data tidak ditemukan --
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitKencana
Kota TerbitJakarta
Tahun2006
Call Number301 BUN s
Kolasixxii+374 hlm.; 23 cm.; Cet.1
Edisi1
BibliografiTidak Ada
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks9
Kembali