Buku

Cyber Public Relation, Strategi Membangun dan Mempertahankan Merek Global di Era Globalisasi Lewat Media Online

Abstraksi
Buku ini sangat praktis , Langsung memberikan solusi pemanfaatan internet untuk aktivitas PR. Rasanya semua praktisi PR perlu membaca buku ini. Buku ini berisi : Brabding online, E-publishing untuk kepentingan branding, Membangun media relation online, dan search online directory...//YnR
Seri
-
Catatan
Pembelian PNBP Th 2006 = 4 eks.
ISBN979-20-5459-6
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000000335 10-5764-1 E Ada
2 0000000336 10-5764-2 E Ada
3 0000000337 10-5764-3 E Ada
4 0000000338 10-5764-4 E Ada
No Pengarang Jabatan
1 Bob Julius Onggo Pengarang
No Subyek
1 INTERNET
No Kata Kunci
-- data tidak ditemukan --
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitGramedia
Kota TerbitJakarta
Tahun2004
Call Number659.2 ONG c
Kolasiix + 222 hlm; 14 x 21 Cm
Edisi-
BibliografiAda
Halaman222
IndeksAda
RelesaseYa
Jumlah Eks4
Kembali