Buku

Bagaimana Biro Iklan Memproduksi Iklan: Bimbingan Praktis Penulisan Naskah Iklan (Copywriting)

Abstraksi
Pembahasan dalam buku ini, antara lain : 1. Hubungan biro ilkan dengan kliennya 2. Berbagai jenis iklan dan medianya 3. Profesi copywriter dan persyaratan idealnya 4. Teknik penulisan naskah iklan 5. Menciptakan konsep kreatif, merumuskan strateginya, dan bagaimana mengeksekusi konsep kreatif tersebut untuk berbagai media...//Yeni
Seri
Catatan
Pembelian Rutin Th 2005 = 3 eks. Sumbangan Mhs Th 2008 = 1 eks
ISBN979-22-0980-8
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000004737 10-5415-1 E Ada
2 0000004738 10-5598-2 E.1 Dipinjam
3 0000004739 10-5598-3 E Ada
4 0000004740 10-5598-4 E Ada
No Pengarang Jabatan
1 Agus S Madjadikara Pengarang
No Subyek
1 IKLAN-PRODUKSI
No Kata Kunci
-- data tidak ditemukan --
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitPT.Gramedia Pustaka Utama
Kota TerbitJakarta
Tahun2004
Call Number659.19 MAD b
Kolasiviii+109 hlm.;15x23 cm.; ilus.
Edisi-
BibliografiAda
Halaman105
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks4
Kembali