Buku

Advertising and the Mind of the Consumer : Iklan yang berhasil, yang gagal, dan Penyebabnya

Abstraksi
Buku ini tidak sekedar "Bagaimana cara beriklan" untuk insan periklanan, namun juga sangat bermanfaat bagi siapa saja yang ingin tahu seluk-beluk bagaimana sebuah iklan bekerja dan bagaimana iklan mempengaruhi kita...//ynr
Seri
Manajemen Pemasaran
Catatan
ISBN979-442-159-6
No Barcode Register Lokasi Status
No Pengarang Jabatan
1 Max Sutherland Pengarang
2 Alice K. Sylvester Pengarang
No Subyek
1 PERIKLANAN
No Kata Kunci
-- data tidak ditemukan --
AsalInggris
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitPPM
Kota TerbitJakarta
Tahun2004
Call Number659.1 SUT a
Kolasixvii + 406 hlm; 15,5 x 24 cm
Edisi-
BibliografiAda
Halaman406
IndeksAda
RelesaseYa
Jumlah Eks0
Kembali