Buku

Metode-Metode Riset Kualitatif dalam Public relations dan Marketing Communications.

Abstraksi

Metode Riset Kualitatif (MRK) memegang peranan penting dalam studi Public Relations dan Marketing Communications karena jenis penelitian ini memungkinkan peneliti memahami proses-proses sosial, motivasi manusia, serta konteks yang melingkupinya. Buku ini adalah sebuah panduan melakukan penelitian kualitatif yang praktis dan sangat mudah dicerna. Anda akan menemukan penjelasan yang runtut mulai dari pemilihan topik penelitian dan penulisan proposal, pemilihan metode pengumpulan dan analisa data, lengkap dengan pertimbangan etika penelitian yang benar. Pembahasan dalam buku ini meliputi Panduan praktis untuk semua tahapan penelitia, Latar belakang teoritik yang berhubungan dengan Public Relations dan Marketing Communications, Tip menggunakan referensi dari internet, Contoh-contoh yang bermanfaat dan penerapannya dalam konteks internasiona, Wawasan yang mengandung minat mahasiswa komunikasi untuk melakukan penelitian, Serta rujukan yang lengkap dan kaya. //YnR

Seri
Catatan

Pembelian Rutin Th 2008 = 2 eks.

KATA KUNCI: METODE-METODE RISET, RISET KUALITATIF, PUBLIC RELATION, MARKETING COMMINICATIONS

ISBN978-979-1227-25-4
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000005716 11-6575-1 E Ada
2 0000005717 11-6575-2 E Ada
No Pengarang Jabatan
1 Christine Daymon Pengarang
2 Immy Holloway Pengarang
No Subyek
1 RISET KUALITATIF-PUBLIC RELATIONS
No Kata Kunci
-- data tidak ditemukan --
AsalAmerika serikat
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitBentang
Kota TerbitYogyakarta
Tahun2008
Call Number659.2072 DAY m
Kolasixviii+452 hlm.;15,5x23,5 cm.; Cet. 1
Edisi-
BibliografiAda
Halaman437
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks2
Kembali