Buku

Budaya Populer Sebagai Komunikasi: Dinamika Popscape dan Mediascape di Indonesia Kontemporer

Abstraksi
Buku ini membuktikan bahwa Indonesia memang tidak luput dari perkembangan global. Dari pandangan penulis sebagai seorang Indonesianis, yang paling penting, dan menyenangkan bahwa hampir semua esai dalam dalam buku ini diwarnai dengan banyak case study atau contoh jitu dari konteks Indonesia. Gaya lokal ide ini mengingatkan kita bahwa konteks Indonesia, dan teks-teks budaya Indonesia, bisa lebih membuka pandangan dunia. Pembahasan dalam buku ini terbagi menjadi lima bagian. Bagian 1 Budaya Pop dan Imaji Perempuan, Bagian 2 Budaya Pop dan Budaya Kawula Muda, Bagian 3 Budaya Pop dan Media Gaya Hidup, Bagian 4 Budaya Pop, Politik, dan Identitas, Bagian 5 Budaya Pop dan Budaya Pendidikan. //yn
Seri
-
Catatan
Pembelian Rutin Th 2008 = 1 eks.
ISBN979-3684-87-9
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000005922 11-6579 C Ada
No Pengarang Jabatan
1 Idi Subandy Ibrahim Pengarang
No Subyek
1 KEBUDAYAAN-KOMUNIKASI
No Kata Kunci
1 BUDAYA POPULER, KOMUNIKASI, BUDAYA POPULER SEBAGAI KOMUNIKASI, DINAMIKA POPSCAPE, MEDIASCAPE, KONTEMPORER
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitJalasutra
Kota TerbitYogyakarta
Tahun2007
Call Number306.4 IBR b
Kolasixxxii+380 hlm.; 18,5 x 23 cm.; Cet 1.
Edisi-
BibliografiAda
Halaman339
IndeksAda
RelesaseYa
Jumlah Eks1
Kembali