Buku

Rumah Iklan : Upaya Matari Menjadikan Periklanan Indonesia Tuan Rumah di Negeri Sendiri.

Abstraksi
Buku ini mengisahkan sejarah dan dinamika periklanan Indonesia, serta bagaimana peran Ken Sudarto dan Matari di dalamnya. Dalam buku ini dengan bahasa yang ringan periklanan Indonesia di kupas tuntas. Mulai dari era Kolonial VOC, gerobak sapi sampai iklan, perkembangan pers media cetak, radio dan tV, hingga ke era satelit dan internet. bagaimana industri periklanan tumbuh dan apa peran pemerintah di dalamnya...//Yeni
Seri
Catatan
Pembelian Rutin Th 2008 = 1 eks.
ISBN978-979-709-349-5
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000005923 10-6536 E Ada
No Pengarang Jabatan
1 Bondan Winarno Pengarang
No Subyek
1 IKLAN -PERIKLANAN
No Kata Kunci
-- data tidak ditemukan --
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitBuku Kompas
Kota TerbitJakarta
Tahun2008
Call Number659.1 WIN r
Kolasixxviii+268 hlm.; 15 x 21 cm.
Edisi-
BibliografiTidak Ada
IndeksAda
RelesaseYa
Jumlah Eks1
Kembali