Buku

Strategi Public Relation

Abstraksi

Buku ini mempresentasikan strategi Public Relations dalam bentuk kasus nyata. Setiap kasus memberikan ilustrasi pada cara pendekatan yang memiliki kemiripan dan perbedaan masing-masing. Setiap kasus diambil dari pengalaman yang nyata tetapi mampu merangsang pemikiran teoritik untuk diterapkan pada situasi lain. Buku ini juga memberikan gambaran akan kekayaan dan keragaman dunia strategi Public Relations. Secara keseluruhan buku ini memuat sembilan bab meliputi: Bab I Public Relations Memotret Krisis. Bab II Fondasi dan Fungsi Public Relations. Bab III Anak Bawang dalam Roller Coaster. Bab IV Relasi Alamiah Public Relations. Bab V Membangun Persepsi di daerah Tujuan. Bab VI Estimasi Nilai Public Relations. Bab VII Membangun Citra melalui Televisi. Bab VII Gerilya Public Relations. Bab IX Peran PR dalam Public Relations. Buku ini dilengkapi dengan daftar Berita dan Artikel.//Ira

Seri
Catatan

Pembelian tahun 2005, jumlah 1 eksemplar

ISBN979-22-1192-6
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000006158 10-5578 (1) E Ada
No Pengarang Jabatan
1 Silih Agung Wasesa Pengarang
No Subyek
1 PUBLIK RELATION
No Kata Kunci
-- data tidak ditemukan --
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitPT.Gramedia Pustaka Utama
Kota TerbitJakarta
Tahun2005
Call Number659.2 WAS s
Kolasixxx + 376 hlm.; 13 x 20 Cm. Illus.
Edisi-
BibliografiAda
Halaman371
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks1
Kembali