Buku

Kiat Sukses Public Relations dan Pembentukan Citranya

Abstraksi
Buku ini ingin memberikan gambaran singkat bentuk praktik PR yang cocok bagi kalangan bisnis skala kecil. Sudah pasti terdapat beberapa hal yang telah kadaluarsa, karena profesi ini selalu berkembang. Dan sudah pasti tidak semua hal relevan bagi seluruh pembaca. Sebagian dari isi buku ini dapt membantu dalam memahami PR atau mengidentifikasi diri dengannya. Sebagian mungkin dapat membangkitkan pemikiran bagaimana pembaca dapat menggunakan informasi atau bertindak sebagai pedoman menjalankan program PR. Secara keseluruhan materi yang dibahas dalam buku ini adalah: Apakah Public Relations Itu, Hubungan Media, Teknik Persuasi, Televisi dan Radio, Acara Media dan Peluncuran Produk, Hubungan Masyarakat, Pensponsoran, Komunikasi Internal, Penggunaan Konsultan PR, dan Memulai.//Ira
Seri
Catatan
Pembelian tahun 2000, jumlah 1 eksemplar.
Judul asli "The Secret of Successfuls Public Relations"
ISBN
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000006195 4808 E Ada
No Pengarang Jabatan
1 Tony Greener Pengarang
No Subyek
1 PUBLIC RELATIONS
No Kata Kunci
-- data tidak ditemukan --
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitPT. Bumi Aksara
Kota TerbitJakarta
Tahun1995
Call Number659.2 GRE k
Kolasiviii + 189 hlm.; 14,5 x 20,9 Cm.
Edisi-
BibliografiTidak Ada
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks1
Kembali