Buku

Konsumen, Panduan Layanan Konsumen

Abstraksi
Buku ini memberikan panduan singkat bagaimana menyediakan pelayanan konsumen yang bukan hanya memadai, tapi memuaskan. Berbagai pokok soal yang berkaitan dengan pelayanan konsumen yang sering timbul, seperti bagaimana menghadapi konsumen yang sulit, bagaimana berkomunikasi secara lisan maupun tertulis, diuraikan secara singkat dan padat sehingga panduan ini mudah digunakan. Contoh kasus dan saran penyelesaian yang dapat diambil juga desertakan dalam buku ini untuk memperkaya wawasan Anda...//Yeni
Seri
Catatan
Pembelian Rutin Th 2008 = 5 eks.
ISBN979-759-703-2
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000006341 11-6675-1 E Ada
2 0000006342 11-6675-2 E Ada
3 0000006343 11-6675-3 F.3 Ada
4 0000006344 11-6675-4 E Ada
5 0000006345 11-6675-5 E Ada
No Pengarang Jabatan
1 Wira Sutedja Pengarang
No Subyek
1 MANAJEMEN - PENGGUNA
No Kata Kunci
-- data tidak ditemukan --
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitGrasindo
Kota TerbitJakarta
Tahun2007
Call Number658.834.3 SUT k
Kolasixii+84 hlm.; 14 x 21 cm.
EdisiRevisi
BibliografiTidak Ada
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks5
Kembali