Buku

Pemasaran Langsung yang Menguntungkan

Abstraksi
Menurut buku ini pemasaran langsung merupakan bidang untuk pendekatan-pendekatan yang tidak konvensional. Tetapi inovasi demikian datang sesudah membangun suatu fondasi yang kuat melalui penerapan dasar-dasar yang telah teruji waktu. Buku ini menyajikan dasar-dasarĀ  dalam gaya yang mudah dimengerti. Penulis buku ini Jim Kobs telah maju selangkah lebih jauh dan dengan cermat meneliti sebuah seri sejarah kasus yang dapat mewakili dalam menunjukan cara perusahaan-perusahaan besar maupun kecil mengembangkan program-program pemasaran langsung dengan berhasil. Penyajiannya yang terperinci mengenai kisah-kisah sukses ini tidak hanya membuat menarik untuk dibaca tetapi menggaris bawahi pentingnya dasar-dasar dalam mengembangkan program-program pemasaran langsung yang menguntungkan. Secara keseluruhan buku ini dibagi kedalam tiga bagian pembahasan. Bagian I membahas tentang Cara Memulai Sebuah Program Pemasaran Langsung, Bagian II tentang Meningkatkan Program Pemasaran Langsung yang Berhasil, Bagian III tentang Studi-studi Kasus.//Ira
Seri
Seri Pemasaran Dan Promosi
Catatan
Pembelian Ketua STMM MMTC Th 2001 Judul Asli : Collection for Executive, Profitable Direct Marketing. Pengarang : Jim Kobs Alih Bahasa : Drs. Syahrizal Noor, MBA
ISBN0-8442-3037-5
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000006358 9-4914(2)-1 F.1 Ada
2 0000006359 9-4914(2)-2 E Ada
3 0000006360 9-4914(2)-3 E Ada
No Pengarang Jabatan
1 Jim Kobs Pengarang
No Subyek
1 PEMASARAN - PROMOSI
No Kata Kunci
-- data tidak ditemukan --
AsalChicago
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitPT. Elex Media Komputindo
Kota TerbitJakarta
Tahun1991
Call Number658.8 KOB p
Kolasixiv+402 hlm.; 15,5 x 24 cm.; ilus.
Edisi-
BibliografiAda
Halaman394
IndeksAda
RelesaseYa
Jumlah Eks3
Kembali