Pemasaran Langsung yang Menguntungkan |
|
Abstraksi
Menurut buku ini pemasaran langsung merupakan bidang untuk pendekatan-pendekatan yang tidak konvensional. Tetapi inovasi demikian datang sesudah membangun suatu fondasi yang kuat melalui penerapan dasar-dasar yang telah teruji waktu. Buku ini menyajikan dasar-dasarĀ dalam gaya yang mudah dimengerti. Penulis buku ini Jim Kobs telah maju selangkah lebih jauh dan dengan cermat meneliti sebuah seri sejarah kasus yang dapat mewakili dalam menunjukan cara perusahaan-perusahaan besar maupun kecil mengembangkan program-program pemasaran langsung dengan berhasil. Penyajiannya yang terperinci mengenai kisah-kisah sukses ini tidak hanya membuat menarik untuk dibaca tetapi menggaris bawahi pentingnya dasar-dasar dalam mengembangkan program-program pemasaran langsung yang menguntungkan. Secara keseluruhan buku ini dibagi kedalam tiga bagian pembahasan. Bagian I membahas tentang Cara Memulai Sebuah Program Pemasaran Langsung, Bagian II tentang Meningkatkan Program Pemasaran Langsung yang Berhasil, Bagian III tentang Studi-studi Kasus.//Ira
|
Seri
Seri Pemasaran Dan Promosi |
Catatan
Pembelian Ketua STMM MMTC Th 2001
Judul Asli : Collection for Executive, Profitable Direct Marketing.
Pengarang : Jim Kobs
Alih Bahasa : Drs. Syahrizal Noor, MBA |
ISBN | 0-8442-3037-5 |
No |
Barcode |
Register |
Lokasi |
Status |
1 |
0000006358 |
9-4914(2)-1 |
F.1 |
Ada |
2 |
0000006359 |
9-4914(2)-2 |
E |
Ada |
3 |
0000006360 |
9-4914(2)-3 |
E |
Ada |
No |
Pengarang |
Jabatan |
1 |
Jim Kobs |
Pengarang |
No |
Subyek |
1 |
PEMASARAN - PROMOSI |
No |
Kata Kunci |
-- data tidak ditemukan -- |
|
Asal | Chicago |
Bahasa | Indonesia |
Jenis | Umum |
Penerbit | PT. Elex Media Komputindo |
Kota Terbit | Jakarta |
Tahun | 1991 |
Call Number | 658.8 KOB p |
Kolasi | xiv+402 hlm.; 15,5 x 24 cm.; ilus. |
Edisi | - |
Bibliografi | Ada |
Halaman | 394 |
Indeks | Ada |
Relesase | Ya |
Jumlah Eks | 3 |