Perencanaan Media |
|
Abstraksi
Buku ini ditulis dengan tujuan untuk membahas mengenai perencanaan media, dari formulasi sasaran iklan hingga pemahaman definisi yang rumit, dari pemahaman antara hubungan satu media dengan yang lainnya hingga pemahaman hubungan antara berbagai alat analitik yang digunakan untuk mengevaluasi media. Buku ini dibagi menjadi tiga bagian yaitu: Bagian I secara sistematis membahas definisi-definisi dan dinamika-dinamika berbagai bentuk media, Bagian II secara luas mencakup unsu-unsur yang digunakan dalam memformulasikan rencara media dan membahas topik-topik tambahan yang harus dikenali oleh perencana media agar dapat merencanakan usaha periklanan yang efektif, Bagian III membahas secara sistematis studi kasus yang dilakukan oleh Jack J. Honomichl. Jika pembaca relatif baru dalam perencanaan media iklan atau hanya sedikit terlibat dengan media, sebaiknya membaca dari awal buku (dengan definisi-definisi dasar) hingga akhir, dan merujuk ke Indeks jika menemukan istilah yang belum dikenal.//Ira
|
Seri
Seri Pemasaran Dan Promosi |
Catatan
Pembelian Ketua STMM MMTC Th 2001
Judul Asli : Collection for Executive, Media Planning
Pengarang : Jim Surmanek. Foto copy = 3 eksemplar.
|
ISBN | 0-8442-3046-4 |
No |
Barcode |
Register |
Lokasi |
Status |
1 |
0000006365 |
9-4914(4)-1 |
F.1 |
Ada |
2 |
0000006366 |
9-4914(4)-2 |
E |
Ada |
3 |
0000006367 |
9-4914(4)-3 |
E |
Ada |
4 |
0000006368 |
6035-4 |
E |
Ada |
No |
Pengarang |
Jabatan |
1 |
Jim Surmanek |
Pengarang |
No |
Subyek |
1 |
PEMASARAN - PROMOSI |
No |
Kata Kunci |
-- data tidak ditemukan -- |
|
Asal | Chicago |
Bahasa | Indonesia |
Jenis | Umum |
Penerbit | PT. Elex Media Komputindo |
Kota Terbit | Jakarta |
Tahun | 1991 |
Call Number | 659.14 SUR p |
Kolasi | xvi+240 hlm.; 15,5 x 24 cm. |
Edisi | - |
Bibliografi | Tidak Ada |
Indeks | Ada |
Relesase | Ya |
Jumlah Eks | 4 |