Buku

Perencanaan Media

Abstraksi
Buku ini ditulis dengan tujuan untuk membahas mengenai perencanaan media, dari formulasi sasaran iklan hingga pemahaman definisi yang rumit, dari pemahaman antara hubungan satu media dengan yang lainnya hingga pemahaman hubungan antara berbagai alat analitik yang digunakan untuk mengevaluasi media. Buku ini dibagi menjadi tiga bagian yaitu: Bagian I secara sistematis membahas definisi-definisi dan dinamika-dinamika berbagai bentuk media, Bagian II secara luas mencakup unsu-unsur yang digunakan dalam memformulasikan rencara media dan membahas topik-topik tambahan yang harus dikenali oleh perencana media agar dapat merencanakan usaha periklanan yang efektif, Bagian III membahas secara sistematis studi kasus yang dilakukan oleh Jack J. Honomichl. Jika pembaca relatif baru dalam perencanaan media iklan atau hanya sedikit terlibat dengan media, sebaiknya membaca dari awal buku (dengan definisi-definisi dasar) hingga akhir, dan merujuk ke Indeks jika menemukan istilah yang belum dikenal.//Ira
Seri
Seri Pemasaran Dan Promosi
Catatan
Pembelian Ketua STMM MMTC Th 2001 Judul Asli : Collection for Executive, Media Planning Pengarang : Jim Surmanek. Foto copy = 3 eksemplar.
ISBN0-8442-3046-4
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000006365 9-4914(4)-1 F.1 Ada
2 0000006366 9-4914(4)-2 E Ada
3 0000006367 9-4914(4)-3 E Ada
4 0000006368 6035-4 E Ada
No Pengarang Jabatan
1 Jim Surmanek Pengarang
No Subyek
1 PEMASARAN - PROMOSI
No Kata Kunci
-- data tidak ditemukan --
AsalChicago
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitPT. Elex Media Komputindo
Kota TerbitJakarta
Tahun1991
Call Number659.14 SUR p
Kolasixvi+240 hlm.; 15,5 x 24 cm.
Edisi-
BibliografiTidak Ada
IndeksAda
RelesaseYa
Jumlah Eks4
Kembali