Buku

Pemasaran Global, Buku Pertama (5)

Abstraksi
Buku Pemasaran Global ini dibagi dalam 4 bagian : Bagian 1, menyajikan pandangan sekilas konseptual tentang lingkungan pasar sedunia, Bagian 2, menjelaskan ciri-ciri utama dasar dunia Bagian 3, fokus membahas pada perumusan strategi pemasaran global bagian 4, menguraikan tentang pemaduan proses perencanaan, pengorganisasian serta pengendalian program pemasaran global...//Yeni
Seri
Seri Pemasaran & Promosi
Catatan
Pembelian Ketua STMM MMTC Th 2001 Judul Asli : Collections for Executive, Global marketing Management (First Book) Pengarang: warren J. Keegan
ISBN0-13-357245-5
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000006370 9-4914(5)-1 F.1 Ada
2 0000006371 9-4914(5)-2 E Ada
3 0000006372 9-4914(5)-3 E Ada
No Pengarang Jabatan
1 Warren J. Keegan Pengarang
No Subyek
1 PEMASARAN - PROMOSI
No Kata Kunci
-- data tidak ditemukan --
AsalChicago
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitPT. Elex Media Komputindo
Kota TerbitJakarta
Tahun1992
Call Number658.802 KEE p
Kolasixii+510 hlm; 15,5 x 24 cm
Edisi-
BibliografiTidak Ada
IndeksAda
RelesaseYa
Jumlah Eks3
Kembali