Buku

PEMASARAN GLOBAL, Buku Kedua (6)

Abstraksi
Buku Pemasaran Global dibagi dalam 4 bagian, Bagian 1 menyajikan pandangan sekilas konseptual tentang lingkungan pasar sedunia, Bagian 2 menjelaskan ciri-ciri utama pasar dunia' Bagian 3 berfokus pada perumusan strategi pemasaran global Bagian 4 menguraikan tentang pemanduan proses perencanaan, pengorganisasian serta pengendalian program pemasaran global...//yeni
Seri
Seri Pemasaran & Promosi (6)
Catatan
Pembelian Ketua STMM MMTC Th 2001 Judul Asli: Collection for Executive, Global maketing Management (Second Book) Pengarang Warren J. Keegan
ISBN979-537-013-8
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000006374 9-4914(6)-1 F.1 Ada
2 0000006375 9-4914(6)-2 E Ada
3 0000006376 9-4914(6)-3 E Ada
No Pengarang Jabatan
1 Warren J. Keegan Pengarang
No Subyek
1 PEMASARAN - PROMOSI
No Kata Kunci
-- data tidak ditemukan --
AsalChicago
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitPT. Elex Media Komputindo
Kota TerbitJakarta
Tahun1991
Call Number658.83 KEE p
Kolasixii+450 hlm; 15,5 x 24 cm; ilus.
Edisi-
BibliografiTidak Ada
IndeksAda
RelesaseYa
Jumlah Eks3
Kembali