Buku

Tata Cara Periklanan Kleppner (7)

Abstraksi
Buku ini terbagi dalam enam bagian pokok bahasan. Pembahasan dalam buku ini antara lain mengenai: Bagian 1, merupakan suatu tinjauan ulang tentang latar belakang periklanan, Bagian 2 memperkenalkan fungsi-fungsi perencanaan dan riset yang penting untuk keberhasilan periklanan, Bagian 3 mendiskusikan periklanan sebagai sebuah usaha, Bagian 4 mendiskusikan teknik-teknik dan pelaksanaan periklanan, Bagian 5 membahas pesan iklan yaitu kombinasi kata-kata, gambar, dan lingkungan psikologis yang akan mendoromng seorang konsumen untuk membeli sebuah produk atau merek, atau mengadakan pembelian sekarang tidak besok, Bagian 6 menyajikan beberapa topik periklanan secara khusus...//Yeni
Seri
Seri Pemasaran & Promosi (7)
Catatan
Pembelian Ketua STMM MMTC Th 2001 Judul Asli : Collection for Executive, Kleppner`s Advertising Procedure (First Book) Pengarang : J. Thomas Russell & W. Ronald Lane
ISBN979-537-119-3
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000006377 9-4914(7)-1 F.1 Ada
2 0000006378 9-4914(7)-2 E Ada
3 0000006379 9-4914(7)-3 E Ada
No Pengarang Jabatan
1 W. Ronald Lane Pengarang
2 J. Thomas Russel Pengarang
No Subyek
1 PEMASARAN - PROMOSI
No Kata Kunci
-- data tidak ditemukan --
AsalChicago
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitPT. Elex Media Komputindo
Kota TerbitJakarta
Tahun1991
Call Number659.131.4 RUS t
Kolasixvi+560 hlm; 15,5x24 cm; daftar istilah
EdisiDuabelas
BibliografiTidak Ada
IndeksAda
RelesaseYa
Jumlah Eks3
Kembali