Buku

Tata Cara Periklanan Kleppner, Buku Kedua (8)

Abstraksi
Pembahasan dalm buku ini meliputi antara lain mengenai suatu tinjauan ulang tentang latar belakan periklanan, memperkenalkan fungsi-fungsi perencanaan dan riset yang penting untuk keberhasilan periklanan, mendiskusikan periklanan sebagai sebuah usaha, mendiskusikan teknik-teknik dan pelaksanaan periklanan, membahas pesan iklan yaitu kombinasi kata-kata, gambar, dan lingkungan psikologis yang akan mendorong seorang konsumen untuk membeli sebuah produk atau merek, atau mengadakan pembelian sekarang tidak besok, menyajikan beberapa topik periklanan secara khusus...//Yeni
Seri
Seri Pemasaran Dan Promosi
Catatan
Pembelian Ketua STMM MMTC Th 2001 Judul Asli : Cellection for Executive, Kleppner`s Advertising Procedure (Second Book) Pengarang : J. Thomas Russell & W. Ronald Lane
ISBN979-537-120-7
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000006381 9-4914(8)-1 F.1 Ada
2 0000006382 9-4914(8)-2 E Ada
No Pengarang Jabatan
1 W. Ronald Lane Pengarang
2 J. Thomas Russel Pengarang
No Subyek
1 PEMASARAN - PROMOSI
No Kata Kunci
-- data tidak ditemukan --
AsalChicago
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitPT. Elex Media Komputindo
Kota TerbitJakarta
Tahun1992
Call Number659.131.4 RUS t
Kolasixvi+576 hlm; 15,5x24 cm; daftar istilah
Edisi-
BibliografiTidak Ada
IndeksAda
RelesaseYa
Jumlah Eks2
Kembali