Buku

Pemasaran Eceran (9)

Abstraksi
Pembahasa buku ini ditekankan pada lingkup yang luas dari pemasaran eceran. Para guru akan mendapati penggunaan ungkapan "produk" atau "pelayanan" secara berulang-ulang, yang akan mengingatkan kepada pembaca bahwa pemasaran eceran itu termasuk baik eceran pelayanan maupun eceran produk. Perhatian juga diberikan pada eceran yang dijual di luar toko, disamping seluruh aktivitas usaha yang tidak biasanya dianggap sebagai badan-badan pengecer, seperti organisasi yang tidak berorientasi pada laba, penyedia fasilitas kesehatan, dan pelayanan-pelayan profesi lainnya...//Yeni
Seri
Seri Pemasaran Promosi
Catatan
Pembelian Ketua STMM MMTC Th 2001
ISBN0-07-100 213-8
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000006384 9-4914(9)-1 F.1 Ada
2 0000006385 9-4914(9)-2 E Ada
3 0000006386 9-4914(9)-3 E Ada
No Pengarang Jabatan
1 E. Wdward Harris Pengarang
2 Donald P. Kohns Pengarang
3 Warren G. Mayer Pengarang
4 James R. Stone III Pengarang
No Subyek
1 PEMASARAN - PROMOSI
No Kata Kunci
-- data tidak ditemukan --
AsalChicago
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitPT. Elex Media Komputindo
Kota TerbitJakarta
Tahun1992
Call Number659.131.4 MAY p
Kolasixvi+600 hlm; 15,5x24 cm; ilus.
Edisi-
BibliografiTidak Ada
IndeksAda
RelesaseYa
Jumlah Eks3
Kembali