Buku

Pengembangan Produk Baru

Abstraksi
Menurut buku ini produk baru berarti suatu jasa baru atau suatu 'paket' jasa, atau produk dan jasa (misalnya mesin bisnis, program, perangkat lunak dan pelayanan teknis dapat di paketkan sebagai produk baru). Di dalam dunia yang ideal, pengembangan produk baru akan melangkah dalam urutan yang kronologis. Tetapi dalam kenyataannya, banyak langkah berjalan dengan kecepatan berbeda. Kejadian yang tidak direncanakan menumbuhkan masalah dan ilham, faktor luar lebih berpengaruh daripada perencanaan internal. Jalan kritis menuju keberhasilan produk baru penuh dengan kerikil tajam. Walaupun demikian program harus dirancang dengan suatu rasa keteraturan. Urutan yang digunakan oleh bagian-bagian dari buku ini adalah Kebutuhan membawa kepada Komitmen, kemudian kepada Eksplorasi, lalu kepada Konsepsi dan kepada Pembuatan Model (permulaan proses pengembangan produksi), kemudian membawa ke Pemasaran, Pengujian Pasar, lalu ke Perkenalam Pertama dan akhirnya kesinambungan daya hidup komersialnya dengan selalu membuat produk baru. Pada setiap akhir bagian dari buku ini terdapat ringkasan yang menyoroti tonggak paduan yang dikembangkan dalam bab-bab sebelumnya dalam bagian tersebut. Buku ini membicarakan produk baru secara umum. Cukup banyak memberikan bimbingan dalam merencanakan program pengembangan pemasaran suatu produk baru.//Ira
Seri
Seri Pemasaran Dan Promosi
Catatan
Pembelian Ketua STMM MMTC Th 2001 = 3 eksemplar.
ISBN979-537-094-4
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000006390 9-4914(11)-1 F.1 Ada
2 0000006391 9-4914(11)-2 E Ada
3 0000006392 9-4914(11)-3 E Ada
No Pengarang Jabatan
1 George Gruenwald Pengarang
No Subyek
1 PEMASARAN - PROMOSI
No Kata Kunci
-- data tidak ditemukan --
AsalChicago
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitPT. Elex Media Komputindo
Kota TerbitJakarta
Tahun1992
Call Number658.575 GRU p
Kolasixvi+430 hlm; 15,5x24 cm; ilus.
Edisi-
BibliografiTidak Ada
IndeksAda
RelesaseYa
Jumlah Eks3
Kembali