Buku

Pendekatan Ketrampilan Proses, Bagaimana Mengaktifkan Siswa dalam Belajar?

Abstraksi
Buku ini disusun oleh Tim dari Pusat Pengembangan Kurikulum, yang sehari-hari terlibat dalam usaha menemukan cara belajar baru, yang terkenal dengan CBSA (Cara Belajar Siswa Aktif). Mereka mengajukan suatu alternatif pendekatan kepada para guru: pendekatan ketrampilan proses (Bab III). Bab IV sampai Bab X berisi petunjuk-petunjuk kongkret bagi para guru untuk menerapkan pendekatan ketrampilan proses dalam pelbagai situasi disekolah dan di luar sekolah. Selain itu tim penulis dalam kata penganta menekankan bahwa keberhasilan pendekatan baru ini sangat tergantung pula pada semua jajaran pendidikan yang mau memahami dan melaksanakannya,...//Yeni
Seri
Catatan
Pembelian Th 1986 = 5 eks.
ISBN
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000006881 N86 124 (504) - 1 C Ada
2 0000006882 N86 124 (504) - 2 C Ada
3 0000006883 N86 124 3 C Ada
4 0000007020 N86 124 (504) - 4 C Ada
5 0000007022 3571-5 C Ada
No Pengarang Jabatan
1 S. Belen Pengarang
2 Yulaelawati Matahelemual Pengarang
3 Conny Semiawan Pengarang
4 A.F. Tangyong Pengarang
No Subyek
1 PENDEKATAN KETRAMPILAN PROSES
No Kata Kunci
-- data tidak ditemukan --
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitPT. Gramedia
Kota TerbitJakarta
Tahun1985
Call Number371.3 SEM p
Kolasiviii+114 hlm; 14x20,5 cm; ilus.
Edisi-
BibliografiAda
Halaman113
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks5
Kembali