Buku

Selling to Win: Teknik-Teknik `Closing` yang Telah Teruji Keandalannya

Abstraksi
Buku ini terdiri dari 17 pembahasan, meliputi: Menjual dalam Perspektif, Perencanaan untuk Menang, Unsur-unsur yang Sangat Penting, Menemukan Saatnya, Menemukan Bisnisnya, Mendapatkan Janji untuk Bertemu, dalil-dalil Profesional untuk Menjual, Presentasi Penjualan, Menutup Penjualan, Prinsip-prinsip Profesionalitas, Memberikan Pelayanan yang Sesungguhnya, Menangani Keberatan, Negosiasi, Penulisan Surat, Bahasa Tubuh, Menghindari yang Negatif, Jangan Menyerah. Buku ini ditulis untuk pada akhirnya memberikan suatu pendekatan yang profesional, praktis dan berdasarkan akal sehat untuk melatih dan mengembangkan orang-orang dalam profesi paling hebat di dunia. Buku ini mengajarkan para wiraniaga bagaimana meyakinkan para pelanggan mereka atau calon pelanggan untuk berbisnis dengan mereka. Penulis menjanjikan bahwa apabila para wiraniaga mengikuti seperti yang di paparkan dalam buku ini maka akan dapat menutup lebih banyak penjualan, menguasai seni menjual, menjadi seorang profesional yang sesungguhnya dan diakui oleh kolega-koleganya sebagai seorang pemenang dan seorang bintang.//Ira
Seri
-
Catatan
Pembelian tahun 2005, jumlah 2 eksemplar
ISBN979-22-0816-X
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000007010 10-5585-1 E Ada
2 0000007011 10-5585-2 E Ada
No Pengarang Jabatan
1 Richard Denny Pengarang
No Subyek
1 PEMASARAN - SENI MENJUAL
No Kata Kunci
-- data tidak ditemukan --
AsalTak Diketahui
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitPT. Gramedia Pustaka Utama
Kota TerbitJakarta
Tahun2004
Call Number659 DEN s
Kolasixii + 227 hlm.; 15 x 22,7 Cm.
Edisi2
BibliografiTidak Ada
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks2
Kembali