Buku ini terdiri dari 17 pembahasan, meliputi: Menjual dalam Perspektif, Perencanaan untuk Menang, Unsur-unsur yang Sangat Penting, Menemukan Saatnya, Menemukan Bisnisnya, Mendapatkan Janji untuk Bertemu, dalil-dalil Profesional untuk Menjual, Presentasi Penjualan, Menutup Penjualan, Prinsip-prinsip Profesionalitas, Memberikan Pelayanan yang Sesungguhnya, Menangani Keberatan, Negosiasi, Penulisan Surat, Bahasa Tubuh, Menghindari yang Negatif, Jangan Menyerah. Buku ini ditulis untuk pada akhirnya memberikan suatu pendekatan yang profesional, praktis dan berdasarkan akal sehat untuk melatih dan mengembangkan orang-orang dalam profesi paling hebat di dunia. Buku ini mengajarkan para wiraniaga bagaimana meyakinkan para pelanggan mereka atau calon pelanggan untuk berbisnis dengan mereka. Penulis menjanjikan bahwa apabila para wiraniaga mengikuti seperti yang di paparkan dalam buku ini maka akan dapat menutup lebih banyak penjualan, menguasai seni menjual, menjadi seorang profesional yang sesungguhnya dan diakui oleh kolega-koleganya sebagai seorang pemenang dan seorang bintang.//Ira