Media Training 101 ini adalah buku panduan untuk menangani surat kabar yang di tulis oleh seorang wartawan dan public relations profesional yang berpengalaman. Seorang mantan reporter dan konsultan "USA Today" untuk perusahaan-perusahaan besar, Sally Stewart membawa Anda melalui setiap langkah dalam mengembangkan komunikasi cetak biru dan strategis public relations berencana untuk mendukungnya. Dia menunjukkan cara untuk berkomunikasi secara efektif dengan media dalam keadaan tertentu dan bagaimana cara mengontrol perusahaan Anda yang telah digambarkan di media. Setiap bab termasuk sketsa, anekdot, dan studi kasus nyata yang membantu Anda mengetahui apa yang diharapkan. Buku ini terbagi dalam tiga bagian dan 21 bab pokok bahasan, antara lain Aturan Dasar untuk Media Sukses, Bagaimana jurnalis berpikir dan berperilaku, Menanggapi Jurnalis, Apakah itu Berita, Pesan Utama untuk Workshop, Bermain wawancara, permainan dan menang, Wawancara tentang apa dan siapa, Berpikirlah bahwa Anda tidak harus mengatakan kepada reporter, Ketika hanya muncul media, Krisis Kontrol, Bagaimana Cara Menulis dan Meninjau Siaran Pers. //Yeni