Buku

Advertising Guide Book

Abstraksi

Buku ini mengenai periklanan lengkap dari A sampai Z, nilai plus buku ini terletak pada usaha penulis untuk meramu istilah periklanan universal menjadi istilah periklanan berwawasan Indonesia. Dengan demikian tepatlah bila dikatakan bahwa buku ini, yang disain grafisnya disajikan dan di tata secara cemerlang, sangat cocok dan dibutuhkan oleh industri periklanan Indonesia. Buku ini merupakan refernsi bagi mereka yang berkecimpung di bidang advertising, graphic design, public relations, penerbit, percetakan, dan kantor atau lembaga yang melibatkan jasa iklan, desain dan cetak,...//Yeni

Seri
Catatan
Pembelian Rutin Tahun 2006 = 2 eksemplar
ISBN979-22-0001-0
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000000057 10-5808-1 E Ada
2 0000000058 10-5808-2 E Ada
No Pengarang Jabatan
1 Sigit Santosa Pengarang
No Subyek
1 PERIKLANAN
No Kata Kunci
-- data tidak ditemukan --
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitPT.Gramedia Pustaka Utama
Kota TerbitJakarta
Tahun2002
Call Number659 SAN a
Kolasixi+116 hlm., 15x23,5 cm; ilus.
Edisi1
BibliografiTidak Ada
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks2
Kembali