Buku

MS Office 2007 untuk Event Organizer

Abstraksi
Buku ini akan mengupas bagaimana menggunakan Microsoft Office 2007 untuk mengelola bisnis Event Organizer, terutama ketika acara sedang diselenggarakan. Anda akan mengekplorasi kemampuan tersembunyi masing-masing software berikut ini : Microsoft Power Point untuk membuat presentasi acara, Microsoft Word untuk membuat surat-surat, proposal, Microsoft OneNote untuk menggali dan mengarsipkan ide-ide, hasil brainstorming, berita. Microsoft Excel untuk mendata breakdown anggaran, kwitansi. Microsoft Outlook untuk mendata tamu, mengirim e-mail, membuat todo-list, mengatur penjadwalan acara. Microsoft Publisher untuk membuat publikasi secara tepat, cepat dan praktis. //yn
Seri
Catatan
Pembelian Anggaran Rutin tahun 2010, jumlah 6 eksemplar
KATA KUNCI: MS OFFICE 2007, EVENT ORGANIZER
ISBN978-979-27-4689-1
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000007935 11-7004-1 A Ada
2 0000007936 11-7004-2 A Ada
3 0000007937 11-7004-3 A Ada
4 0000007938 11-7004-4 A Ada
5 0000007939 11-7004-5 A Ada
6 0000007940 11-7004-6 A Ada
No Pengarang Jabatan
1 Jubilee Enterprise Pengarang
No Subyek
1 KOMPUTER - APLIKASI OFFICE
2 KOMPUTER - MICROSOFT OFFICE 2007
No Kata Kunci
-- data tidak ditemukan --
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitElex Media Komputindo
Kota TerbitJakarta
Tahun2009
Call Number005.369 ENT m
Kolasix + 279 + 14 Hlm.; 14 x 21 Cm. Illust.
Edisi-
BibliografiTidak Ada
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks6
Kembali