Buku

Manajemen Media Penyiaran: Strategi Mengelola Radio & Televisi

Abstraksi
Regulasi-regulasi baru dibidang penyiaran telah meniupkan angin segar bagi para pelaku bisnis dibidang penyiaran, ditandai dengan maraknya kemunculan berbagai bentuk media penyiaran diberbagai daerah. Dengan demikian pemahaman terhadap berbgai elemen inti yang menjadi alat untuk mencapai kesuksesan serta kemapanan media tersebut menjadi semakin tak terelakkan. Buku ini membahas secara mendalam dari sistematis tiga pilar utama kesuksesan media penyiaran: program, pemasaran, dan teknik. Pembahasan materi di dalam buku ini antara lain 1) Sejarah Penyiaran; Sebuah Pengantar; 2) Teknik Penyiaran : Spektrum Frekuensi Radio, Sarana Pemancaran, penerimaan siaran, Stasiun relai, interferensi siaran, standar penyiaran, rencana teknik dan perumusan kebutuhan. 3) Sistem Penyiaran : jenis stasiun, penyiaran dan jangkauan siaran. 4) Manajemen penyiaran. 5) Audien penyiaran : segmentasi, target dan perilaku audien, serta positioning. 6) Program siaran : jenis program, strategi perencanaan program, eksekusi, dan evaluasi program. 7) Riset penyiaran. 8) Pemasaran Program program. 9) Promosi Program. 10) Program dan faktor yang mempengaruhi penyiaran. //yn
Seri
Catatan
Pembelian Anggran Rutin Tahun 2010 = 6 eksemplar
Sumbangan sdr. Maulana Abdul Qodry, PS. Manaprodsi lulus tahun 2014 jumlah 2 eksemplar
Pembelian TA 2015, buku diterima tanggal 09-06-2015, jumlah 4 eksemplar
Sumbangan dari mahasiswa Grace Franita PS Manarita lulus tahun 2015 sebanyak satu eksemplar.
Sumbangan dari mahasiswa lulus tahun 2016:  1) Arzchinka N, PS. Animasi, buku diterima tanggal 26-10-2016; 2) Marwa Safitri, PS. Manaprodsi, buku diterima Tanggal 24-10-2016; 3) Fauzi Ardhana, PS. Manaprodsi, buku diterima tanggal 18-10-2016, jumlah 3 eksemplar
Sumbangan dari Nur Zaakiyah, PS. Manarita, lulus tahun 2017, buku diterima tanggal 20-09-2017, jumlah 1 eksemplar
Sumbangan dari sdri. Meita Agnes P, PS. Manaprodsi, lulus tahun 2018, buku diterima tanggal 19-10-2018, jumlah 1 eksemplar
ISBN978-979-1486-33-0
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000008212 11-7047-1 C Ada
2 0000008213 11-7047-2 C.5 Dipinjam
3 0000008214 11-7047-3 C Ada
4 0000008215 11-7047-4 C Ada
5 0000008216 11-7047-5 C Ada
6 0000008217 11-7047-6 C Ada
7 0000011834 11-7047-7 C Ada
8 0000011835 11-7047-8 C Ada
9 0000012450 11-7047-9 C Ada
10 0000012451 11-7047-10 C Ada
11 0000012452 11-7047-11 C Ada
12 0000012693 11-7047-12 C Ada
13 0000012735 11-7047-13 C Ada
14 0000014632 11-7047-14 C Ada
15 0000014633 11-7047-15 C Ada
16 0000014634 11-7047-16 C Ada
17 0000015638 11-7047-17 C Ada
18 0000017219 11-7047-18 C Ada
No Pengarang Jabatan
1 Morissan Pengarang
No Subyek
1 MEDIA - PENYIARAN - RADIO & TELEVISI
No Kata Kunci
1 MANAJEMEN
2 MEDIA PENYIARAN
3 STARTEGI MENGELOLA RADIO
4 TELEVISI
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitKencana
Kota TerbitJakarta
Tahun2008
Call Number384.5 MOR m
Kolasixii+446 hlm.; 15x23 cm.; illust.
Edisi-
BibliografiAda
Halaman441
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks18
Kembali