Buku

Cerdas Beriklan

Abstraksi
Buku ini membahas mengenai bagaimana cara beriklan dengan cerdas. Iklan hakikatnya adalah komunikasi bisnis. Diruang iklan, antar subyek saling dekat membangun pemahaman. Namun, tidak semua komuni8kasi mengungkapkan bahasa iklan. Inilah buku yang memberikan perspektif luas dan sekaligus kiat bagaimana Anda beriklan dengan jitu. Sebagai pakar periklanan di Indonesia, Adhy Trisnanto, berbagai pengalaman kepada Anda : bagaimana cerdas dalam beriklan. //yn
Seri
Periklanan
Catatan
Pembelian Anggaran Rutin tahun 2010, jumlah 4 eksemplar
KATA KUNCI: IKLAN, CERDAS BERIKLAN
ISBN979-24-9965-2
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000008338 11-7041-1 E Ada
2 0000008339 11-7041-2 E Ada
3 0000008340 11-7041-3 E Ada
4 0000008341 11-7041-4 E Ada
No Pengarang Jabatan
1 Adhy Trisnanto Pengarang
No Subyek
1 IKLAN -PERIKLANAN
No Kata Kunci
-- data tidak ditemukan --
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitGalang Press
Kota TerbitYogyakarta
Tahun2007
Call Number658.8 TRI c
Kolasixviii + 231 hlm.; 13 x 20 Cm.
Edisi-
BibliografiAda
Halaman229
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks4
Kembali