Buku

Manajemen Public Relation, Strategi Menjadi Humas Profesional

Abstraksi
Buku ini mengulas tentang Manajemen Public Relation, Strategi Menjadi Humas Profesional. Teknologi informasi telah membuat sebuah kejadian di dunia sini dapat menyeberangi samudra dan melintasi dunia sana dalam hitungan detik. dalam kondisi seperti ini, ketrampilan dan kepiawaian humas dlam mengelola data yang masuk dan mengemasnya dalam sebuah paket dengan tujuan tertentu, menjadikannya berada dalam posisi strategis dan vital dalam unia bisnis. Buku ini mencoba menghadirkan uraian seimbang antara humas organisasi nonbisnis dan humas organisasi bisnis. Ditulis dengan orientasi kepada riset, buku ini jelas dapat menjembatani antara teori kehumasan dan praktik kehumasan di lapangan bisnis dengan memberikan contoh kasus nyata implementasi teori tersebut dilapangan. //yeni
Seri
Manajemen
Catatan
Pembelian Anggaran Rutin tahun 2010, jumlah 4 eksemplar.
KATA KUNCI: MANAJEMEN, PUBLIC RELATION, MANAJEMEN PUBLIC RELATION, HUMAS PROFESIONAL
Sumbangan mahasiswa lulus tahun 2014 satu eksemplar.
Pembelian tahun anggaran 2015 sebanyak empat eksemplar.
ISBN978-979-1486-36-1
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000008342 11-7037-1 F.4 Dipinjam
2 0000008343 11-7037-2 E Ada
3 0000008344 11-7037-3 E Ada
4 0000008345 11-7037-4 E Ada
5 0000011751 11-7037-5 E Ada
6 0000012302 11-7037-6 E Ada
7 0000012303 11-7037-7 E Ada
8 0000012304 11-7037-8 E Ada
9 0000012305 11-7037-9 E Ada
No Pengarang Jabatan
1 Morissan Pengarang
No Subyek
1 MANAJEMEN PUBLIK
No Kata Kunci
-- data tidak ditemukan --
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitKencana
Kota TerbitJakarta
Tahun2010
Call Number659.2 MOR m
Kolasixviii + 364.; 15 x 23 Cm. Illust.
Edisi1
BibliografiAda
Halaman357
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks9
Kembali