Manajemen Public Relation, Strategi Menjadi Humas Profesional |
|
Abstraksi
Buku ini mengulas tentang Manajemen Public Relation, Strategi Menjadi Humas Profesional. Teknologi informasi telah membuat sebuah kejadian di dunia sini dapat menyeberangi samudra dan melintasi dunia sana dalam hitungan detik. dalam kondisi seperti ini, ketrampilan dan kepiawaian humas dlam mengelola data yang masuk dan mengemasnya dalam sebuah paket dengan tujuan tertentu, menjadikannya berada dalam posisi strategis dan vital dalam unia bisnis. Buku ini mencoba menghadirkan uraian seimbang antara humas organisasi nonbisnis dan humas organisasi bisnis. Ditulis dengan orientasi kepada riset, buku ini jelas dapat menjembatani antara teori kehumasan dan praktik kehumasan di lapangan bisnis dengan memberikan contoh kasus nyata implementasi teori tersebut dilapangan. //yeni
|
Seri
Manajemen |
Catatan
Pembelian Anggaran Rutin tahun 2010, jumlah 4 eksemplar.
KATA KUNCI: MANAJEMEN, PUBLIC RELATION, MANAJEMEN PUBLIC RELATION, HUMAS PROFESIONAL
Sumbangan mahasiswa lulus tahun 2014 satu eksemplar.
Pembelian tahun anggaran 2015 sebanyak empat eksemplar.
|
ISBN | 978-979-1486-36-1 |
No |
Barcode |
Register |
Lokasi |
Status |
1 |
0000008342 |
11-7037-1 |
F.4 |
Dipinjam |
2 |
0000008343 |
11-7037-2 |
E |
Ada |
3 |
0000008344 |
11-7037-3 |
E |
Ada |
4 |
0000008345 |
11-7037-4 |
E |
Ada |
5 |
0000011751 |
11-7037-5 |
E |
Ada |
6 |
0000012302 |
11-7037-6 |
E |
Ada |
7 |
0000012303 |
11-7037-7 |
E |
Ada |
8 |
0000012304 |
11-7037-8 |
E |
Ada |
9 |
0000012305 |
11-7037-9 |
E |
Ada |
No |
Pengarang |
Jabatan |
1 |
Morissan |
Pengarang |
No |
Subyek |
1 |
MANAJEMEN PUBLIK |
No |
Kata Kunci |
-- data tidak ditemukan -- |
|
Asal | Indonesia |
Bahasa | Indonesia |
Jenis | Umum |
Penerbit | Kencana |
Kota Terbit | Jakarta |
Tahun | 2010 |
Call Number | 659.2 MOR m |
Kolasi | xviii + 364.; 15 x 23 Cm. Illust. |
Edisi | 1 |
Bibliografi | Ada |
Halaman | 357 |
Indeks | Tidak Ada |
Relesase | Ya |
Jumlah Eks | 9 |