Buku

Membidik Pasar Indonesia, Segmentasi Targeting Positioning

Abstraksi

Krisis masih berlanjut. Daya beli masyarakat Indonesia makin lemah. Tidak ada cara lain mendekati pasar ini selain melakukan segmentasi, targeting, dan positioning yang tepat, terarah, efisien, dan terjangkau. Inilah saat yang tepat mengevaluasi kembali pasar sasaran Anda. Buku ini mengulas tentang apa dan bagaimananya pasar di Indonesia. bagaimana melihat pasar dan memiliah-milahnya, menetapkan sasaran, dan merumuskan strategi. Banyak produk yang gagal karena tidak didasarkan oleh pengetahuan tentang segmentasi yang memadai. Dalam buku ini Anda akan menemukan teknik-teknik baru segmentasi. Segmentasi apriori, segmentasi post-hoc. Teknik- teknik riset segmentasi. Segmentasi menurut demografi, psikografi, nilai-nilai, cohort, teknografi, loyalitas, preferensi, pemakaian, dan sebagainya. //Yeni

Seri
Manajemen
Catatan

Pembelian Anggaran Rutin tahun 2010, jumlah 4 eksemplar

KATA KUNCI: MEMBIDIK PASAR INDONESIA, SEGMENTASI TARGETING POSITIONING

ISBN979-605-954-1
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000008416 11-7075-1 E Ada
2 0000008417 11-7075-2 E Ada
3 0000008418 11-7075-3 E Ada
4 0000008419 11-7075-4 E Ada
No Pengarang Jabatan
1 Rhenald Kasali Pengarang
No Subyek
1 MANAJEMEN - PEMASARAN
No Kata Kunci
-- data tidak ditemukan --
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitGramedia
Kota TerbitJakarta
Tahun1998
Call Number658.83 KAS m
Kolasixxxiii + 645 hlm.; 13,5 x 20 Cm
Edisi-
BibliografiAda
Halaman613
IndeksAda
RelesaseYa
Jumlah Eks4
Kembali