Buku

Pemasaran dan Bisnis

Abstraksi

Buku ini membahas tentang: Organisasi pemasaran dalam transisi, Peraturan perdagangan di Indonesia, dari 1933 - Mei 1959, Pemasaran sebagai disiplin dan masa seller's buyer's market, Kaitan-kaitan antar strategi, struktur, lingkungan dan asortimen produk jasa dan lokasi, Arah Pemikiran Pemasaran: Beberapa Catatan Singkat, Perdagangan Sebagai Bagian Dari Industri Jasa : Bisnis Di Hari Kemudian, Program Industrialisasi Yang lebih Terintegrasi dan Aspek-aspek Perdagangan/Pembiayaan, Tata Ekonomi Internasional Baru : Menuju Dialog Selatan-Selatan dan Organisasi Kekuatan Tandingan Yang Efektif, Strategi Ekspor NIC Melalui Beberapa Fase Perkembangan, Strategi Bisnis Jepang : Sogo Shosha dan ASEAN, Penggerak Pertumbuhan (Engine of Growth) Dilihat dari Sudut Perspektif Perkembangan Bisnis Internasional, MNC Di Indonesia Dan Resesi/Depresi : Suatu Pandangan. //yeni

Seri
Catatan

Sumbangan Bp Sunaryo, BA Tahun 2011 = 1 eksemplar

KATA KUNCI: PEMASARAN, BISNIS, PEMASARAN DAN BISNIS

Buku ini telah dilakukan penyiangan sejak Nopember 2021.

ISBN
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000008658 11-7152 F.2 Ada
No Pengarang Jabatan
1 Jusuf Panglaykim Pengarang
No Subyek
1 PEMASARAN - BISNIS
No Kata Kunci
-- data tidak ditemukan --
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitAndi
Kota TerbitYogyakarta
Tahun1983
Call Number658.8 PAN p
Kolasixii+304 hlm.; 15,9 x 23 Cm. Illust.
Edisi-
BibliografiTidak Ada
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks1
Kembali