Buku

Critical Reading : Media and Audiences

Abstraksi

Studi tentang "Audien" adalah sebuah konsep sentral dalam kajian media dan budaya. Walaupun telah menjadi mode akademik untuk berpaling dari gagasan bahwa kelompok-kelompok orang dapat berbagi tujuan bersama atau kepentingan, masih ada cukup alasan ingin mengeksplorasi cara di mana khalayak berperilaku, memahami dan berinteraksi dengan media dalam segala berbagai bentuk mereka. Salah satu alasan ini adalah sejumlah besar uang terus-menerus dikeluarkan oleh pengiklan dan broadcaters yang mencoba untuk memberikan "Audien" apa "itu" yang diinginkan. Bacaan Kritis: Media dan Audien menyatukan beberapa perkembangan penting dalam sejarah penonton dan studi media dan penelitian yang signifikan yang telah membentuk lapangan sampai sekarang. Koleksi esai menyediakan mahasiswa dan dosen di media, film, dan kebudayaan dengan pemahaman yang lebih baik tentang dasar pemikiran, temuan dan bentuk analisis yang dilakukan pada titik yang berbeda dalam karir penelitian-dasar lapangan. // yeni

Seri
Catatan

Pembelian tahun anggaran 2011, jumlah 3 eksemplar ( 1 asli, 2 foto copy)

KATA KUNCI: CRITICAL READING, MEDIA, AUDIENCES

ISBN0-335-21166-6
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000008720 11-7307-1 LK. Ada
2 0000008721 11-7307-2 C Ada
3 0000008722 11-7307-3 R. Referensi Ada
No Pengarang Jabatan
1 Virginia Nightingale Pengarang
2 Karen Ross Pengarang
No Subyek
1 KRITIK - MEDIA
No Kata Kunci
-- data tidak ditemukan --
AsalInggris
BahasaInggris
JenisUmum
PenerbitOpen University Press
Kota TerbitLondon
Tahun2003
Call Number302.2 NIG c
Kolasixiii + 301 hlm.; 15.2 x 22,7 Cm. Illust.
Edisi-
BibliografiAda
Halaman293
IndeksAda
RelesaseYa
Jumlah Eks3
Kembali