Buku

Pemasaran Strategik

Abstraksi

Buku ini membahas mengenai : Pemasaran : Domain dan Dinamika; Perencanaan Pemasaran Korporat; Analisis Pasar dan Pengukuran Pasar; Segmentasi, Targeting, dan Positioning; Analisis Kinerja Pemasaran; Strategi Pemasaran : Konsep, Lingkup, dan Perkembangan; Branding Strategy; Program Manajemen Produk; Program Penetapan harga; Program Komunikasi Pemasaran Terintegrasi; Program Penjualan dan Distribusi; Pemasaran Internasional dan E-Marketing. //yn

Seri
Catatan

Sumbangan Mahasiswa : Arumdjati Indra Z, Atoillah, Rahmanto ( PS. Promed) & Dwi Purwantoro (PS. DIseminasi), Tahun 2011 = 1 eks.

KATA KUNCI: PEMASARAN, STRATEGIK, PEMASARAN STRATEGIK

ISBN978-979-29-0273-0
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000008920 11-7361-1 E Ada
2 0000008922 11-7361-2 E Ada
No Pengarang Jabatan
1 Dadi Adriana Lembaga
2 Gregorius Chandra Pengarang
3 Fandy Tjiptono Pengarang
No Subyek
1 STRATEGIK PEMASARAN
No Kata Kunci
-- data tidak ditemukan --
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitAndi
Kota Terbit Yogyakarta
Tahun2008
Call Number659.131 TJI p
Kolasixxii 740 hlm; 15,5x23 cm
EdisiI
BibliografiAda
Halaman715
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks2
Kembali