Buku

Riset Bisnis Untuk Pengambilan Keputusan

Abstraksi

Buku dengan judul Riset Bisnis Untuk Pengambilan Keputusan ini membahas 3 hal pokok, yaitu : Pertama, Riset bisnis dalam hubungannya dengan proses pengambilan keputusan dimana riset bisnis merupakan salah satu komponen penting dalam proses pengambialan keputusan yang dilakukan oleh pihak manajemen, yaitu sebagai salah satu solusi untuk memecahkan masalah manajerial saat ini dan masa yang akan datang. Kedua, Metode riset yang membahas masalah metode praktis dalam dunia riset yang diaplikasikan dalam dunia bisnis yang dilengkapi dengan konsep, pengertian, dan prosedure riset bisnis. Ketiga, Pengenalan teknologi informasi dan komputer sebagai sarana koleksi data, pembuatan instrumen elektronik untuk pencarian data primer di server yang tersebar di seluruh penjuru dunia, metode dan strategi pencarian data sekunder secara online dengan memanfaatkan search engines, directories, dan meta search engines dan metode analisis menggunakan perangkat lunak SPSS. Pada buku ini juga disajikan contoh area riset bisnis yang meliputi area riset dibidang sumber daya manusia, pemasaran, dan keuangan; contoh kuesioner elektronik untuk koleksi data demografi konsumen, data perusahaan, data kepuasan pelanggan dan evaluasi website perusahaan. //yeni

Seri
Catatan

Sumbangan Mhs. a.n. Musa Azhari, Ngadimin (PS. Hubkom) & Suyadi, Zuhri Istanto (PS. Promed) Tahun 2011 = 2 eks.

KATA KUNCI: RISET BISNIS, PENGAMBILAN KEPUTUSAN

ISBN978-979-29-0420-8
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000009021 11-7364-1 A Ada
2 0000009022 11-7364-2 A Ada
No Pengarang Jabatan
1 Jonathan Sarwono Pengarang
No Subyek
1 METODE RISET-BISNIS
No Kata Kunci
-- data tidak ditemukan --
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitAndi
Kota TerbitYogyakarta
Tahun2008
Call Number001.42 SAR r
Kolasixvi 290 hlm.; 16x23 cm.
EdisiI
BibliografiAda
Halaman259
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks2
Kembali