Buku

Menuju Pelayanan Prima: Konsep dan Strategi Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik

Abstraksi

Buku ini memaparkan konsep dan isu menarik terkait dengan pelayanan publik, diantaranya tentang strategi peningkatan kualitas pelayanan publik yang membahas rumusan, indikator, hambatan dan topik menarik lainnya. Selain itu juga disajikan pembahasan mengenai konsep dan implementasi kontrak pelayanan (citizens charter) dan citizens report card dalam peningkatan pelayanan publik. Dalam topik ini disajikan teori dan nilai-nilai dasar citizens charter serta prinsip-prinsip penyusunannya dalam pelayannan publik. Dalam kajian lainnya disajikan pula analisis kebijakan pelayanan publik yang dipotret dengan perspektif keadilan sosial. //yeni

Seri
Buku Seri Demokrasi 16
Catatan

Sumbangan Mhs. a.n. Heru Sri Kuncoro (PS. Diseminasi) & Arinaningdyah (PS. Hubkom), Tahun 2011 = 2 eksemplar

KATA KUNCI: MENUJU PELAYANAN PRIMA, KONSEP DAN STRATEGI PENINGKATAN KUALITAS, PELAYANAN PUBLIK

ISBN979-3997-28-1
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000009027 11-7355-1 C Ada
2 0000009028 11-7355-2 C Ada
No Pengarang Jabatan
1 Saiful Arif Pengarang
No Subyek
1 LAYANAN PRIMA
No Kata Kunci
-- data tidak ditemukan --
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitAverroes Press
Kota TerbitMalang
Tahun2010
Call Number353.001 ARI m
Kolasix 107 hlm.; 15,5x21 cm.; Cet. 1
Edisi-
BibliografiAda
Halaman101
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks2
Kembali