Menuju Pelayanan Prima: Konsep dan Strategi Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik |
|
Abstraksi
Buku ini memaparkan konsep dan isu menarik terkait dengan pelayanan publik, diantaranya tentang strategi peningkatan kualitas pelayanan publik yang membahas rumusan, indikator, hambatan dan topik menarik lainnya. Selain itu juga disajikan pembahasan mengenai konsep dan implementasi kontrak pelayanan (citizens charter) dan citizens report card dalam peningkatan pelayanan publik. Dalam topik ini disajikan teori dan nilai-nilai dasar citizens charter serta prinsip-prinsip penyusunannya dalam pelayannan publik. Dalam kajian lainnya disajikan pula analisis kebijakan pelayanan publik yang dipotret dengan perspektif keadilan sosial. //yeni
|
Seri
Buku Seri Demokrasi 16 |
Catatan
Sumbangan Mhs. a.n. Heru Sri Kuncoro (PS. Diseminasi) & Arinaningdyah (PS. Hubkom), Tahun 2011 = 2 eksemplar KATA KUNCI: MENUJU PELAYANAN PRIMA, KONSEP DAN STRATEGI PENINGKATAN KUALITAS, PELAYANAN PUBLIK
|
ISBN | 979-3997-28-1 |
No |
Barcode |
Register |
Lokasi |
Status |
1 |
0000009027 |
11-7355-1 |
C |
Ada |
2 |
0000009028 |
11-7355-2 |
C |
Ada |
No |
Pengarang |
Jabatan |
1 |
Saiful Arif |
Pengarang |
No |
Subyek |
1 |
LAYANAN PRIMA |
No |
Kata Kunci |
-- data tidak ditemukan -- |
|
Asal | Indonesia |
Bahasa | Indonesia |
Jenis | Umum |
Penerbit | Averroes Press |
Kota Terbit | Malang |
Tahun | 2010 |
Call Number | 353.001 ARI m |
Kolasi | x 107 hlm.; 15,5x21 cm.; Cet. 1 |
Edisi | - |
Bibliografi | Ada |
Halaman | 101 |
Indeks | Tidak Ada |
Relesase | Ya |
Jumlah Eks | 2 |