Buku

Communication, Cultural, & Media Studies: Konsep Kunci

Abstraksi
Buku ini merupakan panduan lengkap dan jitu mengenai Kajian Komunikasi, Cultural Studies, dan Media. Buku ini memadukan sejumlah konsep kunci yang mungkin Anda perlukan dalam format yang dapat diakses, dan bagaimana konsep-konsep kunci ini digunakan. Buku ini dilengkapi dengan penjelasan berperspektif multidisipliner dan tinjauan konsep-konsep kunci serta istilah-istilah baru yang akan Anda jumpai dalam kajian yang Anda lakukan. Istilah yang ada mencakup mulai dari `anti-globalisasi` hingga `reality TV` dari `selebriti` hingga `pecandu teknologi. //YnR
Seri
Catatan
Pembelian Perpustakaan dari Uang Denda Mahasiswa (UDM), Tahun 2012 = 1 eks.
KATA KUNCI: COMMUNICATION, CULTURAL, MEDIA STUDIES, KONSEP KUNCI
ISBN978-602-8252-47-8
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000009084 11-7419 C Ada
No Pengarang Jabatan
1 John Hartley Pengarang
No Subyek
1 KOMUNIKASI-KAJIAN MEDIA
No Kata Kunci
-- data tidak ditemukan --
AsalLondon
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitJalasutra
Kota TerbitYogyakarta
Tahun2010
Call Number306.4 HAR c
Kolasixx 340 hlm.; 14x21 cm.; Cet.1
Edisi-
BibliografiAda
Halaman315
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks1
Kembali