Memahami kondisi emosi dan perasaan diri sendiri dan apalagi orang lain sama sekali bukanlah pekerjaan mudah. Padahal, untuk bisa menjalin komunikasi dan relasi apapun (bisnis, kekerabatan, persahabatan, hingga percintaan) secara harmonis dan positif dengan orang lain sangat diyunjang oleh kemampuan kita memahami situasi emosional dan perasaan orang lain, kita tidak akan pernah salah ucap dan salah tindak hanya gara-gara kita salah menterjemahkan emosi, perasaan, dan keinginan orang lain melalui ekspresi garis-garis wajah. Untuk itulah, buku ini penting sekali untuk dipelajari. Berdasarkan penelitian panjang dan mendalam atas fenomena psikologis manusia. Buku ini juga dilengkapai beragam jenis pelatihan psikologis untuk memahami karakter, perasaan, dan emosi orang lain ini membimbing Anda untuk : 1. Menyadari sedalam-dalamnya ketika anda tengah emosional, bahkan
sebelum anda berbicara atau bertindak. 2. Mengambil sikap terbaik ketika anda tengah emosional agar anda tetap
bisa mencapai tujuan-tujuan anda tanpa merusak keharmonisan dengan orang
lain.3. Menjadikan anda lebih peka atau sensitif terhadap perasaan orang lain. 4. Memahami cara menggunakan informasi yang anda dapatkan tentang
perasaan orang lain secara hati-hati. Setelah membaca buku ini, yakinlah Anda akan lebih percaya diri dalam membangun komunikasi dan relasi positif dengan orang lain, lantaran kini Anda telah dibekali kemampuan lengkap untuk membaca karakter, emosi, dan perasaan orang lain terhadap Anda. Itulah dasar utama bagi Anda untuk berucap, bertindak, dan kemudian merencanakan langkah selanjutnya, ..//Yeni