Buku

Customer Relationship Management (CRM) dgn Blog

Abstraksi
Buku Customer Relationship Management (CRM) dgn Blog ini membahas mengenai : Membangun Blog Korporasi, Layanan Khusus Anggota, Menyediakan Fasilitas RSS Feed, Membangun Knowledge Building, Mengikat Pelanggan dengan E-Mail Newsletter, Memperlancar Komunikasi dengan Pelanggan melalui Interactive Forum, Layanan Komunikasi Langsung dengan Contac Form, Event Calender, Menyediakan Presentasi Power Point dan PDF di Halaman Blog, Menggali Aspirasi Customer Berbasis Polling, Menyajikan Berita-berita terbaru Twitter Via Blog, Publikasi Web. //Yeni
Seri
Catatan
Pembelian UDM "MMTC", Tahun 2012 = 1 eksemplar
KATA KUNCI: CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT, BLOG

ISBN978-979-27-6410-9
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000009135 11-7436 B.4 Dipinjam
No Pengarang Jabatan
1 Jubilee Enterprise Pengarang
No Subyek
1 WEB BLOG - CRM
No Kata Kunci
-- data tidak ditemukan --
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitElex Media Komputindo
Kota TerbitJakarta
Tahun2009
Call Number006.752 ENT c
Kolasiviii 200 hlm.; 14x21 cm
Edisi-
BibliografiTidak Ada
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks1
Kembali