Buku

Implementasi Visual Basic 6.0 utk Membuat Game:Membuat Game Berdasarkan Teori Matematika Sederhana

Abstraksi
Pemrograman game tidak pernah lepas dari komputer grafik dan matematika. Keduanya sangat terkait untuk menghasilkan sebuah game, walaupun game yang sangat sederhana sekalipun. Buku ini ditujukan bagi Anda yang ingin membuat game menggunakan Visual Basic 6.0 berdasarkan teori Matematika. Teori matematika yang dibahas disertai dengan contoh program dalam CD Bonus. Pembahasan dalam buku ini mencakup sembilan pokok bahasan. Pembahasan pertama dimulai dengan Langkah Pertama dengan OpenGL dan Visual Basic 6.0, Translasi Titik Koordinat yang membahas tentang Teori tranlasi dan implementasi tranlasi, Rotasi Titik Koordinat yang membahas tentang teori rotasi dan implementasi rotasi, Trigonometri membahas mengenai trigonometri dan vektor, Translasi dengan Vektor yang membahas tentang teori vektor tranlasi dan implementasi vektor translasi. Kemudian di dalam Bab 6 adalah Mendeteksi Posisi dengan Vektor yang membahas mengenai Teori Skala Proyeksi Vektor dan implementasi skala proyeksi vektor, Dalam Vektor Pantul membahas mengenai teori vektor pantul dan implementasi vektor pantul, Sudut Vektor mempelajari teori sudut vektor dan implementasi sudut vektor. Dalam bab terakhir adalah Side Scrolling Game yang akan mempelajari teori enam kondisi dan implementasi enam kondisi. //Yeni
Seri
Catatan
Pembelian UDM "MMTC", Tahun 2012 = 1 eksemplar
KATA KUNCI: IMPLEMETASI, VISUAL BASIC 6.0, MEMBUAT GAME, TEORI MATEMATIKA SEDERHANA
ISBN978-979-27-6136-8
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000009160 11-7446-1 D Ada
No Pengarang Jabatan
1 Heriady Pengarang
No Subyek
1 GAME - PEMROGRAMAN - TEORI MATEMATIKA
No Kata Kunci
-- data tidak ditemukan --
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitElex Media Komputindo
Kota TerbitJakarta
Tahun2009
Call Number519.3 HER i
Kolasiv 206 hlm.; 14x21 cm.
Edisi-
BibliografiTidak Ada
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks1
Kembali