Buku

Manajemen & Strategi Merek

Abstraksi
Merek (Brand) telah menjadi elemen krusial yang berkontribusi terhadap kesuksesan setiap organisasi pemasaran, baik organisasi bisnis maupun nirlaba, pemanufaktur maupun penyedia jasa, dan organisasi lokal maupun global. Kendati riset merek selama ini masih didominasi sektor consumer markets, terutama dalam kaitannya dengan produk fisik berupa barang, dalam dua dekade terakhir literatur merek mulai berkembang pula untuk sektor pemasaran jasa, pemasaran bisnis, dan pemasaran online. Buku ini berfokus pada isu-isu fundamental dalam manajemen dan strategi merek. Keunikan utama buku ini meliputi Menelusuri sejarak merek dan manajemen merek, serta perkembangan konseptualisasi merek hingga saat ini. Mengupas berbagai konseptualisasi brand equity dan implikasinya pada pengukurannya. Sejumlah contoh item-item spesifik pengukuran Customer-Based Brand Equity (CBBE) disertakan dalam buku ini. Membahas secara rinci isu keunggulanpioneer brand versus imitator brand berdasarkan studi-studi empiris dalam bidang terkait. Menyoroti fenomena pertarungan antara merek global dan merek lokal serta implikasinya pada local brand survival,...//Yeni
Seri
Seri Manajemen Merek 01
Catatan
Pembelian Rutin Tahun 2012 = 2 ekemplar
ISBN978-979-29-2669-9
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000009377 11-7526-1 E Ada
2 0000009378 11-7526-2 E Ada
No Pengarang Jabatan
1 Fandy Tjiptono Pengarang
No Subyek
1 BRANDING
No Kata Kunci
-- data tidak ditemukan --
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitAndi
Kota TerbitYogyakarta
Tahun2011
Call Number658.827 TJI m
Kolasixii+285 hlm.; 19x23 cm.
EdisiI
BibliografiTidak Ada
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks2
Kembali