Buku

Media Cetak: Bagaimana Merancang dan Memproduksi

Abstraksi
Buku Media Cetak Bagaiamana Merancang dan Memproduksi ini membahas tentang sejarah dan filosofi media cetak (media exprosure), serta kreatif dan teknik memproduksi media cetak. Materi pembahasan dalam buku iniĀ  terbagi dalam 2 bagian. Bagian I membahas tentang Produksi Media Cetak: Etimologi; Semantik dan Ruang Lingkup; Sejarah Tulisan: Media dan Teknologi Cetak. Media Cetak sebagai Sarana Komunikasi; Perkembangan Produksi Media Cetak di Indonesia, Terutama Buku; Buku sebagai pilar utama Media Cetak; Hubungan antara Percetakan dan Penerbitan dengan Masyarakat. Bagian II membahas mengenai Poster: Pengertian, Sejarah dan Bagaimana memproduksinya; Membuat dan Memproduksi Flier; Memproduksi Buletin Intern; Proses Produksi Buku. //yn
Seri
Catatan
Pembelian Rutin Th.2012 = 2 eksemplar
ISBN978-979-756-248-9
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000009386 11-7511-1 A Ada
2 0000009387 11-7511-2 A.2 Ada
No Pengarang Jabatan
1 R. Masri Sareb Putra Pengarang
No Subyek
1 PENERBITAN -TEORI DAN PRAKTIK
No Kata Kunci
1 MEDIA CETAK, BAGAIMANA MERANCANG, MEMPRODUKSI
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitGraha Ilmu
Kota TerbitYogyakarta
Tahun2007
Call Number070.5 PUT m
Kolasix+118 hlm.; 16x23 cm
EdisiI
BibliografiAda
Halaman113
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks2
Kembali