Buku

Detikcom, Legenda Media Online

Abstraksi
Masyarakat Internet (netizen) Indonesia selama ini hapal dengan cerita sukses Google, Microsoft, Apple, atau Facebook. Ini karena dokumentasi tentang sepak terjang perusahaan multinasional itu banyak ditulis. Tapi, tahukah Anda kisah dan sepak terjang situs berita asli Indonesia, detikcom (www.detik.com)? Portal berita yang dibangun dari ide besar tokoh media online Budiono Darsono - Abdul Rahman dkk. itu berhasil merobek sejarah sebagai situs termahal di Indonesia ketika di beli US$ 61 juta oleh group Trans TV. Sebenarnya, netizen dan Investor asing -- TechPacific Hongkong, Blue Ribbon, Nirvana Capital Singapore, Mitsui Jepang, Tiger Investmen USA -- jauh-jauh hari sudah kagum sampai membenamkan jutaan dolar ke PT Agrakom -- publisher dtikcom. Kehadiran buku ini ditunggu banyak orang karena inilah buku yang ditulis langsung oleh pelaku sejarahnya. Cerita dibalik kesuksesan detikcom dikupas habis dalam buku ini, mulai dari awal berdiri, melewati masa-masa sulit, hingga menggapai kesuksesan. //yn
Seri
Catatan
Sumbangan dari sdr. Sahara (Mhs. D-IV PS. HUBKOM) Tahun 2012 = 1 eksemplar.
Sumbangan dari Yuristiya Agranita, PS. Manarita lulus tahun 2014, di terima tanggal 30-11-2014 jumlah 1 eksemplar.
Buku nomor barcode 11499 disimpan di rak buku tandon


ISBN9799888484
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000009603 11-7594-1 A Ada
2 0000011499 11-7594-2 A.3 Disimpan
No Pengarang Jabatan
1 A Sapto Anggoro Pengarang
No Subyek
1 JURNALIS - MEDIA
No Kata Kunci
1 DETIKCOM
2 LEGENDA
3 MEDIA ONLINE
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitMOCOmedia
Kota TerbitYogyakarta
Tahun2012
Call Number070.4 ANG d
Kolasixvi+200 hlm.; 15x23 cm.
Edisi-
BibliografiTidak Ada
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks2
Kembali