Buku

Kualitas Pelayanan Publik...

Abstraksi
Buku ini membahas secara panjang lebar tentang kualitas pelayanan publik, baik ditinjau dari segi konsep, dimensi, indikator maupun dari sisi implementasinya. Buku ini sangat cocok dibaca oleh berbagai segmen masyarakat, terutama para Dosen dan Mahasiswa S1, S2, atau S3 yang relevan dan terkait dengan bidang studi Ilmu Administrasi publik serta para birokrat atau pejabat publik yang selalu melakukan pelayanan kepada masyarakat... // Zamp
Seri
Catatan
sumbangan mahasiswa : A. Noor Arifin, dan Heri P.
ISBN978-602-8545-58-7
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000009708 12-7692 C Ada
No Pengarang Jabatan
1 Hardiyansyah Pengarang
No Subyek
1 PELAYANAN-PUBLIK
No Kata Kunci
-- data tidak ditemukan --
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitGava Media
Kota Terbit Yogyakarta
Tahun2011
Call Number353.001 HAR k
Kolasixii+250 hlm; 16x23 cm
Edisi
BibliografiAda
Halaman240
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks1
Kembali