Buku

Periklanan Komunikasi Pemasaran Terpadu

Abstraksi
Saat ini banyak perusahaan besar yang menyatukan pemasaran dan promosi kedalam sebuah saluran komunikasi terpadu. Hal tersebut dimaksud agar produk yang dilempar ke pasar bukan saja bertindak sebagai sarana membangun hubungan yang erat dan jika memungkinkan, emosional dengan para pelanggan dan para supplier, juga sebagai sarana mengukuhkan citra merek dan perusahaan itu sendiri. Perkembangan dan kecenderungan ini dibingkai oleh penulis dengan membincangkan konsumen: perilaku dan berbagai faktor yang memengaruhi mereka dalam membuat keputusan membeli dibagian awal, kemudian dilanjutkan dengan menyajikan berbagai aspek periklanan dan implikasinya dalam pembuatan saluran pemasaran terpadu. Maka rentang bahasannya pun dimulai dari iklan : macam dan jenisnya serta perusahaan iklan, strategi kreatif dalam beriklan dan diakhiri dengan proses persiapan media...// Zamp   
Seri
Catatan
sumbangan mahasiswa: Frendika, Jayan Tahun 2012 = 1 eksemplar
Pembelian tahun anggaran 2013 = 4 eksemplar
Buku no reg 12-7661-5 di simpan dirak tandon.
Pembelian tahun anggaran 2023 sebanyak dua eksemplar.
ISBN978-602-8730-18-1
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000009736 12-7661-1 E Ada
2 0000009990 12-7661-2 E Ada
3 0000009991 12-7661-3 E Ada
4 0000009992 12-7661-4 E Ada
5 0000009993 12-7661-5 E Ada
6 0000023683 12-7661-6 E Ada
7 0000023684 12-7661-7 E Dipinjam
No Pengarang Jabatan
1 Morissan Pengarang
No Subyek
1 PERIKLANAN
No Kata Kunci
-- data tidak ditemukan --
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitKencana
Kota TerbitJakarta
Tahun2012
Call Number659.1 MOR p
Kolasixii+394 hlm; 15x22 cm
Edisi
BibliografiAda
Halaman377
IndeksAda
RelesaseYa
Jumlah Eks7
Kembali