Buku

Membuat Karakter & Animasi Game dengan 3ds Max 2012

Abstraksi
Buku ini membahas secara praktis dan tuntas berbagai hal yang berhubungan dengan pembuatan karakter game dan animasi 3D. Buku ini juga dilengkapi dengan gambar dan petunjuk langkah demi langkah mulai dai konsep dasar pembuatan obyek 3D yang berhubungan dengan karakter dan animasi sampai dengan proses rendering sehingga menghasilkan karakter game dan animasi yang lebih profesional...// Zamp
Seri
Catatan
sumbangan mahasiswa : Arif Dwi A.N
Pembelian tahun anggaran 2013 = 4 eksemplar
Pembelian tahun anggaran 2014 = 4 eksemplar
Pembelian tahun anggaran 2015 = 5 eksemplar
Buku nomor barcode 9769 disimpan di rak tandon.
ISBN978-979-29-3120-4
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000009769 11-7633-1 A Ada
2 0000010173 11-7633-2 A Ada
3 0000010174 11-7633-3 A Ada
4 0000010175 11-7633-4 A Ada
5 0000010176 11-7633-5 A Ada
6 0000010177 11-7633-6 A Ada
7 0000010178 11-7633-7 A Ada
8 0000010179 11-7633-8 A Ada
9 0000010180 11-7633-9 A Ada
10 0000012260 11-7633-10 A Ada
11 0000012261 11-7633-11 A Ada
12 0000012262 11-7633-12 A Ada
13 0000012263 11-7633-13 A Ada
14 0000012264 11-7633-14 A Ada
No Pengarang Jabatan
1 Wahana Komputer Lembaga
No Subyek
1 ANIMASI GAME-3DS MAX 2012
No Kata Kunci
-- data tidak ditemukan --
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitCv . Andi Offset
Kota Terbit Yogyakarta
Tahun2012
Call Number006.696 WAH m
Kolasix+166 hlm.; 16x23 cm
Edisi
BibliografiTidak Ada
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks14
Kembali