Membuat Karakter & Animasi Game dengan 3ds Max 2012 |
|
Abstraksi
Buku ini membahas secara praktis dan tuntas berbagai hal yang berhubungan dengan pembuatan karakter game dan animasi 3D. Buku ini juga dilengkapi dengan gambar dan petunjuk langkah demi langkah mulai dai konsep dasar pembuatan obyek 3D yang berhubungan dengan karakter dan animasi sampai dengan proses rendering sehingga menghasilkan karakter game dan animasi yang lebih profesional...// Zamp
|
Seri
|
Catatan
sumbangan mahasiswa : Arif Dwi A.N
Pembelian tahun anggaran 2013 = 4 eksemplar
Pembelian tahun anggaran 2014 = 4 eksemplar
Pembelian tahun anggaran 2015 = 5 eksemplar
Buku nomor barcode 9769 disimpan di rak tandon.
|
ISBN | 978-979-29-3120-4 |
No |
Barcode |
Register |
Lokasi |
Status |
1 |
0000009769 |
11-7633-1 |
A |
Ada |
2 |
0000010173 |
11-7633-2 |
A |
Ada |
3 |
0000010174 |
11-7633-3 |
A |
Ada |
4 |
0000010175 |
11-7633-4 |
A |
Ada |
5 |
0000010176 |
11-7633-5 |
A |
Ada |
6 |
0000010177 |
11-7633-6 |
A |
Ada |
7 |
0000010178 |
11-7633-7 |
A |
Ada |
8 |
0000010179 |
11-7633-8 |
A |
Ada |
9 |
0000010180 |
11-7633-9 |
A |
Ada |
10 |
0000012260 |
11-7633-10 |
A |
Ada |
11 |
0000012261 |
11-7633-11 |
A |
Ada |
12 |
0000012262 |
11-7633-12 |
A |
Ada |
13 |
0000012263 |
11-7633-13 |
A |
Ada |
14 |
0000012264 |
11-7633-14 |
A |
Ada |
No |
Pengarang |
Jabatan |
1 |
Wahana Komputer |
Lembaga |
No |
Subyek |
1 |
ANIMASI GAME-3DS MAX 2012 |
No |
Kata Kunci |
-- data tidak ditemukan -- |
|
Asal | Indonesia |
Bahasa | Indonesia |
Jenis | Umum |
Penerbit | Cv . Andi Offset |
Kota Terbit | Yogyakarta |
Tahun | 2012 |
Call Number | 006.696 WAH m |
Kolasi | x+166 hlm.; 16x23 cm |
Edisi | |
Bibliografi | Tidak Ada |
Indeks | Tidak Ada |
Relesase | Ya |
Jumlah Eks | 14 |