Buku

Viral Marketing Dalam Seminggu

Abstraksi
Dinamika marketing dalam dunia bisnis terus berkembang yang mengiringi dinamika kelompok dan layanan. Para marketer harus menyadari bahwa penerapan strategi, disiplin dan teknik bisnis yang tepat menjadi satu-satunya modal perang marketing. Dan sekarang saatnya muncul modal perang marketing terbaru yaitu Viral Marketing. Buku Virar Marketing ini menuntun Anda bagaimana merencanakan, melaksanakan dan mengukur kesuksesan kampanye Viral Marketing, plus strategi menerapkan perkembangan komunikasi pamasaran paling terbaru di era Internet ini. Ada tujuh langkah yang dibahas dalam buku ini yaitu : Hakikat Viral Marketing, Elemen-elemen Utama Viral Marketing, Isi Adalah Segalanya, Buatlah Sederhana, Fokuskan Pada Hasil, Padukan Poin-Poin Penting Konsumen, Laksanakanlah. //yn
Seri
Marketing
Catatan
Sumbangan dari Oktaviana Resty, Tahun 2013 = 1 eksemplar
ISBN979-3727-08-x
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000009809 12-7712-1 E Ada
No Pengarang Jabatan
1 Elaine Bachman Pengarang
2 Matthew P. Richardson Pengarang
No Subyek
1 MARKETING
No Kata Kunci
1 MARKETING
2 VIRAL MARKETING
3 VIRAR
AsalInggris
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitPrestasi Pustaka Publisher
Kota TerbitJakarta
Tahun2004
Call Number659.1 RIC v
Kolasi88 hlm.; 14x20,5 cm.
Edisi-
BibliografiTidak Ada
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks1
Kembali